Skip to main content

Cara Membuat Tiny Planet di Picsart

Whats up guys, pada tutorial edit foto kali ini saya akan membahasa cara membuat tiny planet dengan menggunakan picsart. Tiny planet merupakan teknik yang sangat mudah untuk di ikutin oleh pemula, dalam pembuatannya hampir sama dengan aplikasi android tiny planet fx pro dimana foto datar 360 derajat diberi efek melingkar sehingga foto tersebut berubah bentuk menjadi sebuah planet kecil.
Efek tiny planet sudah sangat identik dengan aplikasi photoshop dan kali ini kalian juga dapat membuatnya melalui android, untuk membuat tiny planet diperlukan mentahan foto 360 deratjat dan disini juga sudah saya sediakan. Ok tak usah berlama-lama langsung saja kita ketahap tutorial.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian  buka terlebih dahulu aplikasi picsart dan jika sudah kalian pilih edit foto, masukan gambar mentahan tiny planet yang sudah saya siapkan disini.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian pilih efek > rusak > planet mungil dan setting sebagai berikut, disini saya menggunakan bahasa indonesia pada aplikasi picsart. Apabila kalian mengalami kebingungan silakan ganti ke bahasa indonesia.

LANGKAH KETIGA

Sekarang kalian masukan foto kalian dengan cara pilih tambahkan dan usahakan foto yang digunakan posisi memotretnya juga dari atas supaya terlihat bagus, untuk memperbagus hasil tiny planet buatan sobat, kalian dapat menambahkan fitur pijar lensa pada aplikasi picsart.
Nah.. itu saja penjelasan cara membuat tiny planet dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar