Skip to main content

Cara Membuat Face Logo di Picsart

Whats up guys, pada tutorial edit foto kali ini saya akan membahas tentang cara membuat face logo. Sebenarnya saya sudah pernah membuatkan tutorial face logo ini dengan menggunakan aplikasi picsay pro dan pada artikel ini saya membuatnya dengan menggunakan picsart, untuk membuat face logo sangatlah mudah sekali cocok untuk di ikuti oleh para pemula sekalipun.
Dalam proses pembuatan teknik ini kita membutuhkan bahan-bahan seperti background warna-warni, bagi kalian yang belum mempunyai background tersebut tak usah khawatir karna saya sudah menyiapkannya disini.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka terlebih dahulu aplikasi picsart, setelah itu kalian pilih edit foto dan masukan foto yang ingin diedit menjadi face logo.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian akan merubah foto menjadi black & white dengan cara pilih menu efek > warna > hitam & putih.

LANGKAH KETIGA

Setelah itu pilih menu gambar dan apabila hasil foto hitam-putih kalian terdapat bercak warna hitam, silakan kalian hilangkan dengan menggunakan brush tool.

LANGKAH KEEMPAT

Kalian buat layer baru dengan cara pilih layer > tanda plus > lapisan kosong, setelah itu kalian warna layer tersebut dengan warna putih dan posisikan layer tersebut bagian paling bawah.

LANGKAH KELIMA

Selanjutnya kalian perkecil layer foto dengan cara pilih layer > titik 3 > ubah bentuk dan jika sudah kalian tambahkan shape lingkaran.

LANGKAH KEENAM

Sekarang kalian masukan background warna-warni yang sudah saya siapkan disini, pilih layer > tanda plus > lapisan foto dan kalian ubah blend mode layer background menjadi terangkan, untuk memperbagus hasil kalian bisa menambahkan efek pada face logo milik kalian.
Nah.. itu saja penjelasan cara membuat face logo diandroid dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar