Skip to main content

Cara Memutihkan Kulit dengan Aplikasi Picsart

Whats up guys, pada tutorial edit foto kali ini saya akan menjelaskan cara merubah warna kulit menjadi putih dengan menggunakan picsart. Teknik merubah warna kulit ini biasanya dilakukan oleh para tim desainer pencetak majalah fasion, hal ini dilakukan supaya pada saat dicetak akan terlihat lebih sempurna, sering kali hasil potret terlalu terang atau ada beberapa bagian yang pencahayaan-nya tidak sempurna dan teknik ini juga bisa digunakan untuk menambah percayadiri kalian ketika fotonya di upload ke sosial media.
Tutorial picsart merubah kulit hitam menjadi putih sangatlah gampang untuk dilakukan, kita hanya perlu memainkan kontras dan saturasi foto saja. Ok tak usah berlama-lama langsung saja kita ketahap tutorial.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama buka terlebih dahulu aplikasi picsart dan dilanjutkan dengan memasukan foto yang ingin diubah warna kulitnya dengan cara pilih edit foto.

LANGKAH KEDUA

Setelah itu kalian pilih menu efek >  sesuaikan dan selanjutnya atur kecerahan, kontras, saturasi hingga warna kulit menjadi putih. Jika dirasa sudah pass kalian pilih tombol eraser yang berada di atas dan hapus bagian selain kulit.
Nah.. itu saja penjelasan cara merubah warna kulit menjadi putih  dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar