Skip to main content

Cara Membuat Foto Menempel di Dinding Picsart

Whats up guys, pada tutorial edit foto kali ini saya akan membahas tentang cara membuat foto menempel di permukaan dinding tanpa memakai bingkai foto. Dalam pembuatan efek foto di dinding ini kalian hanya memerlukan mentahan gambar dinding batu bata dan disini saya membuatnya melalui aplikasi picsart.
Cara membuat efek foto di dinding sangatlah mudah kalian hanya perlu memperkecil opacity layer dan memberikan beberapa efek supaya foto terlihat tampak asli, tak usah berlama-lama lagi langsung saja kita ke proses pembuatannya.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama buka terlebih dahulu aplikasi picsart milik kalian dan setelah itu pilih gambar masukan foto yang ingin kalian edit, setelah itu kalian hapus background foto dengan menggunakan eraser jika sudah simpan foto tersebut.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian pilih menu edit foto dan masukan mentahan dinding batu bata yang sudah saya sediakan disini, setelah itu kalian masukan foto yang sudah kalian hapus backgroundnya dengan menekan menu tambahkan.

LANGKAH KETIGA

Perkecil opacity foto menjadi 50-60% jika sudah tekan tombol cheklist, kalian pilih menu efek dan cari efek pertajam. Atur ketajaman sesuai foto kalian masing-masing karna setiap foto berbeda-beda, jika sudah tekan tombol cheklist dan pilih efek sekali lagi kalian tambahkan efek pengelak (disini saya menggunakan bahasa indonesia pada aplikasi piscart, jika milik kalian bahasa inggris silakan ubah bahasa).
Nah.. itu saja penjelasan cara membuat foto menempel di dinding  dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar