Skip to main content

Cara Membuat Foto Seribu Bayangan dengan Picsart

Whats up guys, pasti kalian pernah melihat jurus seribu bayangan pada serial anime naruto shipudden. Nah.. pas waktu kecil pasti pernah meragain atau menirukan jutsu kagebusin namun tidak keluar bayangan satupun, pada tutorial edit foto kali ini saya akan membahas cara membuat foto kagebunsin atau seribu bayangan dengan menggunakan aplikasi picsart.
Sebelum kita ketahap tutorial ada beberapa hal yang perlu kalian siapkan yaitu beberapa foto dengan posisi yang berbeda-beda tetapi background tetap sama, misal foto 1 orang sedang duduk santai disofa, foto ke 2 orang sedang memberikan minum dan yang perlu kalian perhatikan adalah posisi kamera jangan sampai bergeser atau berpindah sebisa mungkin saat memfoto gunakan tripod.
Dalam pembuatan efek seribu bayangan sangatlah mudah, kalian dapat menggunakan aplikasi photoshop maupun picsay karna teknik yang digunakan sangatlah mudah kita hanya perlu memasukan foto ke 2 dan menghapus bagian foto yang menutupi foto ke 1. Ok langsung saja kita keproses pembuatannya.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama buka terlebih dahulu aplikasi picsart, setelah itu kalian pilih gambar dan masukan foto ke-1.

LANGKAH KEDUA

Dalam pembuatan efek kagebunsin memerlukan beberapa foto dengan background yang sama, selanjutnya kalian masukan foto ke-2 dengan memilih layer > tanda plus > lapisan foto dan setelah itu kalian hapus bagian foto kedua yang menutupi model pada foto ke-1.

LANGKAH KETIGA

Setelah foto kagebunsin milik kalian jadi, tinggal kalian simpan hasil editannya dengan memilih titik 3 > simpan gambar.
Nah.. itu saja tutorial membuat foto efek kagebunsin dengan menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar