Skip to main content

Cara Membuat Foto Fast Furious dengan Picsart

Whats up guys, Kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat poster film fast and furious. Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu poster saya akan mengulasnya, poster merupakan karya seni yang menampilkan gambar dan huruf-huruf besar dan biasanya poster ditempatkan dikerumunan supaya dapat dilihat banyak orang. Seperti yang kalian ketahui bahwa poster memiliki berbagai macam jenis seperti poster peringatan ( dilarang merokok, dilarang buang sampah ) dan poster iklan ( produk, film ).
Pada kesempatan kali ini saya akan membuat jenis poster film fast and furious, pasti sudah pada tahu film yang satu ini. Menceritakan sekelompok geng pengendara mobil super cepat yang dipimpin oleh vin diesel, proses pembuatan poster ini sangatlah mudah kalian hanya perlu menempelkan gambar-gambar yang sudah saya sediakan.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama buka terlebih dahulu aplikasi picsart, setelah itu kalian pilih gambar dan masukan mentahan background fast and furious yang sudah saya sediakan disini.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian buka foto orang dengan memilih layer > tanda plus > lapisan foto dan jangan lupa hapus background pada foto milik kalian.

LANGKAH KETIGA

Setelah itu kalian masukan mentahan tulisan fast furious sama seperti langkah sebelumnya dan ubah blend mode layer menjadi perbanyak. Untuk menyimpan hasil editan bisa menekan titik 3 > simpan gambar.
Nah.. itu saja tutorial membuat poster film fast and furious dengan menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar