Skip to main content

Cara Membuat Nama Koreografi di Android [Picsay Pro]

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial mengenai cara membuat tulisan koreografi dengan menggunakan aplikasi picsay pro. Mengapa saya membuat tutorial ini karna saya sudah planning sejak lama dan baru bisa buat tutorialnya baru sekarang ini. Tulisan koreografi ini sempat trend digrup-grup edit foto, khususnya grup photoshop.
Nah pada kesempatan ini saya akan membuat tulisan koreografi bukan menggunakan photoshop akan tetapi menggunakan aplikasi picsay pro yang bisa kalian temukan di play store, bagi sobat yang suka menonton sepak bola di stadion pasti sudah tidak asing lagi dengan kata koreografi. Koreografi merupakan seni menyusun atau menciptakan sebuah tulisan atau gambar yang dapat dinikmati oleh penonton. Lalu, bagaimana cara membuat tulisan koreografi ? berikut adalah tutorial lengkapnya.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buat lembar kerja baru berwarna hitam lalu kalian tambahkan text berwarna putih dan simpan dilanjutkan dengan membuat lembar kerja berwarna putih dengan text berwarna hitam dan simpan.

LANGKAH KEDUA

Kalian buka gambar koreografi bendera merah putih, untuk mentahan bisa kalian dapatkan disini. Selanjutnya kalian masukan gambar text dengan background hitam yang tadi kalian buat pada langkah kesatu, letakan pada bagian berwarna putih dan pada bagian cut out ubah blend mode menjadi multiply > crop gambar > simpan.
Sedangkan untuk gambar text background putih kalian letakan pada warna merah dan ubah blend mode menjadi add > crop gambar lalu simpan.

LANGKAH KETIGA

Buka mentahan koreografi merah putih sekali lagi dan masukan gambar yang tadi kalian buat pada tahap kedua, tulisan yang berwarna merah kalian letakan pada posisi warna putih dan untuk menghilangkan background berwarna putih kalian ubah blend mode menjadi multiply.
Sedangkan tulisan berwarna putih dengan background warna hitam kalian letakan pada posisi warna merah lalu kalian ubah blend mode menjadi add.

Nah.. itu saja tutorial membuat tulisan koreografi dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar