Skip to main content

Cara Membuat Asap Rokok Berwarna dengan Picsart

Whats up guys, pada tutorial pertama kali ini saya akan membahas cara membuat asap rokok berwarna dengan menggunakan picsart. Pasti kalian pernah melihat foto orang merokok dan asapnya berwarna-warni dilihat-lihat nampak cukup keren, tapi apakah kalian tau bagaimana cara mewarnai asap rokok tersebut?
Maka dari itu saya akan memberitahu kalian bagaimana cara membuat asap rokok berwarna, disini saya menggunakan aplikasi picsart dan terdapat dua cara untuk mewarnai asap rokok tersebut. Yang pertama dengan cara menempel dan yang kedua dengan cara mewarnai.

MEWARNAI ASAP ROKOK DENGAN CARA MENEMPEL GAMBAR

Pertama-tama kalian buka aplikasi picsart lalu kalian pilih edit foto dan pilih foto yang ingin diedit, disini saya menggunakan foto mulut yang seolah-olah sedang mengeluarkan asap rokok. Setelah itu kalian masukan mentahan asap rokok berwarna yang sudah saya siapkan disini.
Pada saat memasukan mentahan gambar kalian pilih padukan > terangkan, hal ini dilakukan untuk menghilangkan background warna hitam dan apabila asap terlihat terlalu terang kalian bisa mengatur kecerahan pada menu sesuaikan, jika sudah tekan check list.

MEWARNAI ASAP ROKOK DENGAN BRUSH TOOL

Pertama-tama buka aplikasi picsart lalu pilih edit foto dan pilih foto kalian yang sedang mengeluarkan asap rokok, setelah itu kalian pilih gambar. Tinggal kalian warnai dengan menggunakan brush tool pada bagian asap rokok dan pada layer ubah menjadi lapisan.
Nah.. itu saja tutorial membuat asap rokok berwarna dengan menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar