Skip to main content

Cara Membuat Nama di Kaleng Coca Cola dengan Picsay Pro

Whats up guys, Pada tanggal 12 agustus 2015 perusahaan minuman soda terbesar di dunia yaitu coca cola meluncurkan kemasan terbaru. Pada kemasan minuman tersebut terdapat nama-nama orang indonesia yang paling populer untuk memerikan hari kemerdekaan indonesia.
Bagi yang ingin namanya tercantum pada kemasan coca cola kalian bisa mengikuti tutorial ini, disini saya menggunakan aplikasi picsay pro untuk membuat nama pada kemasan coca cola dan yang kalian perlukan adalah font loki cola karna di picsay pro belum ada font tersebut maka kalian harus menambahkan font loki cola secara manual, langsung saja kita ketahap tutorial.

LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT TULISAN COCA COLA

Pertama-tama kalian buka mentahan gambar kaleng coca cola yang sudah saya sediakan disini, setelah itu kalian pilih sticker > title untuk menambah sebuah tulisan. Sedangkan untuk jenis fontnya  sendiri saya menggunakan jenis font loki cola, font tersebut belum ada pada aplikasi picsay pro. Kalian harus mencari file font loki cole di internet.
Baca juga: cara menambahkan font di picsay pro
Setelah menambahkan tulisan pada gambar kalian tap tulisan tersebut pilih effect > blend background kalian perkecil opacity-nya.

Nah.. itu saja tutorial membuat tulisan di kaleng coca cola dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar