Skip to main content

Cara Membuat Tulisan Air di Android [Picsay Pro]

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat efek tulisan air dengan menggunakan aplikasi picsay pro. Seperti yang kalian ketahui, sebenarnya tulisan air ini sudah banyak sekali diyoutube, akan tetapi apabila kouta tinggal sedikit harus berpikir dua kali untuk melihat tutorial di youtube dan kalo kouta habis bisa matii gaya pastinya.
Untuk itu saya membuat tutorial tulisan air supaya yang memiliki kouta sedikit masih bisa berkarya, cara membuatnya sangatlah mudah kita hanya perlu menempelkan gambar huruf air a-z dan mengubah warna huruf tersebut dengan menggunakan Adjust RGB.

LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT TULISAN AIR

Pertama kalian buka foto background yang sudah saya sediakan disini dan dilanjutkan dengan memasukan bahan huruf air a-z dengan menekan effect > insert picture.

Kedua pada saat memasukan bahan huruf jangan lupa kalian ubah blend mode menjadi multiply dan untuk merubah warna huruf menjadi kebiru-biruan kalian pilih effects > adjust RGB, setting sebagai berikut : hijau +11, biru +32.
Nah.. itu saja tutorial membuat efek tulisan air dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar