Skip to main content

Cara Membuat Tulisan Asap Rokok di Picsay Pro

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membuat efek tulisan asap pada gambar rokok dengan menggunakan aplikasi picsay pro. Efek tulisan asap ini sempat trend dikalangan grup edit foto android karna cara membuatnya sangat mudah kita hanya tinggal menambahkan sebuah text atau tulisan nama kita saja pada sebuah foto, akan tetapi font yang digunakan untuk membuat efek tulisan asap ini belum ada di picsay pro jadi kalian harus menambahkan font kedalam aplikasi picsay pro.
Cara menambahkan font ke dalam aplikasi picsay pro bisa kalian lihat disini, untuk jenis fontnya saya memakai font jellyka castles queen  dan untuk gambar rokok bisa kalian gunakan background yang sudah saya sediakan. Langsung saja kita ketahap pembuatan efek tulisan asap.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka background gambar rokok yang sudah saya sediakan disini, setelah itu kalian pilih sticker > title dan tulis nama kalian dengan menggunakan font jellyka castles queen .

LANGKAH KEDUA

Kalian perkecil opacity font hingga 78% dengan cara mentap bagian yang sudah saya tandai dengan kotak merah, untuk lebih jelasnya bisa lihat pada gambar dibawah ini.
Nah.. itu saja tutorial membuat efek tulisan asap rokok dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar