Skip to main content

Cara Membuat Tulisan Bercahaya Picsay Pro

Whats up guys, untuk tutorial kali ini masih berhubungan dengan cahaya atau glow. Efek tulisan glow ini sangat mudah untuk dipraktekkan bagi pemula yang sedang belajar picsay pro, untuk cara membuatnya hampir sama seperti tulisan dililin kita disini hanya perlu menambahkan efek glow akan tetapi yang membedakannya hanyalah jenis fontnya saja.
 Efek tulisan glow atau bercahaya ini sempat trend digrup akan tetapi masih banyak sekali yang kesulitan seperti cara menambahkan glow pada tulisan dan fitur glow tidak ada. Untuk menangani masalah tidak adanya fitur glow, kalian dapat menggunakan picsay pro versi terbaru. Ok itu saja sedikit penjelasan dari saya langsung saja kita keproses pembuatannya.

LANGKAH PERTAMA

Pertama kalian buka gambar background yang sudah saya sediakan disini dan setelah itu tinggal kalian tambahan tulisan nama kalian, pilih sticker > title untuk jenis font saya menggunakan lovelo line bold.

LANGKAH KEDUA

Jika sudah kalian tap tulisan tersebut maka akan muncul notif seperti gambar dibawah ini, lalu kalian pilih effect > glow dan setting ukuran glow sebagai berikut.
Nah.. itu saja tutorial membuat tulisan bercahaya dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar