Skip to main content

Tutorial Membuat Baju Transparant dengan Sketchbook

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara membuat baju transparant di sketchbook. Dijaman sekarang ini apabila berkunjung ketempat wisata pasti menyempatkan waktu untuk berfoto atau selfi lalu mengupload foto tersebut ke akun sosial media meraka. Untuk membuat foto itu menjadi lebih bagus dan menarik pasti dilakukan yang namanya pengeditan.
Maka dari itu saya membuat tutorial cara membuat baju transparant ini supaya foto kalian menjadi lebih menarik, melalui smartphone milik kalian. Yang diperlukan hanyalah aplikasi pengedit foto yaitu sketchbook dan langsung saja ke tahap pembuatannya.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buat layer baru dengan menekan tanda plus dan dilanjutkan dengan membuat garis tipe pada baju dengan menggunakan tool technical pen, untuk settingan tool bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

LANGKAH KEDUA

Kalian masukan gambar background lalu letakan layer background tadi tepat dibawah layer foto asli, setelah itu tinggal kalian hapus background pada foto kalian.
Nah.. itu saja tutorial membuat baju transparant dengan menggunakan aplikasi sketchbook, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar