Cara Membuat Efek Neon Glow di Android [Picsay Pro]

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara membuat efek neon dengan menggunakan efek glow pada picsay pro. Langkah pembuatannya hampir sama seperti membuat tulisan dililin, tetapi kita membuat efek neon ini menggunakan shape.
efek-neon-glow
Pada beberapa pekan yang lalu efek neon ini sangat trending digrup mediasosial akan tetapi masih banyak yang tidak tau bagaimana cara membuatnya, padahal sangat simpel sekali cukup menambahkan efek glow dan menghapus beberapa bagian dari foto. Ok itu sedikit penjelasan mengenai efek neon dan langsung saja kita ketahap tutorial.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka foto yang ingin kalian edit efek neon glow dan dilanjutkan dengan memilih sticker > basic shapes, apabila shape tidak sebanyak seperti gambar dibawah berarti kalian belum mengunduh shape terbaru, Silakan kalian nyalakan data.

LANGKAH KEDUA

Tinggal kalian pilih bentuk shape seperti apa yang ingin kalian tampilkan pada foto anda, disini saya menggunakan shape segi tiga dan kalian pilih shape berwarna putih seperti gambar dibawah ini. Lalu kalian atur besar/kecil dan posisi shape tersebut.

LANGKAH KETIGA

Setelah itu kalian tap shape tersebut hingga muncul tampilan pilihan seperti dibawah ini, pilih effect > glow untuk warna tinggal sesuaikan dengan keinginan. Apabila aplikasi picsay kalian tidak ada efek glow silakan update aplikasi tersebut atau kalian upgrade ke pro (picsay pro).

LANGKAH EMPAT

Supaya shape membelakangi objek kalian masukan foto asli (menimpa dengan foto asli) dengan cara pilih effect > insert picture. Tinggal kalian hapus bagian yang menutupi shape.

Nah.. itu saja tutorial membuat efek neon glow dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Related Posts

4 comments:

  1. Cara hapus bagian yg menutupi shape gimana?

    ReplyDelete
  2. Cara hapus bagian yg menutupi shape gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba perhatiin gambar paling atas, disitukan bagian shape pada leher membelakangi orang.

      caranya, setelah langkah ketiga. masukin lagi foto aslinya (ditimpa), pada saat masukin foto pass bagian CUT OUT tinggal kalian hapus dengan eraser tool. untuk kaus diatas saya cuma mengahapus bagian samping,paha,bahu. kecuali punggung.

      Delete
    2. pada saat kita memasukan foto asli maka shapenya hilang kan? untuk memunculkannya tinggal hapus aja.

      Delete

Silakan Tinggalkan Pertanyaan dikolom komentar ini..!!!

Jika Ada Masalah Atau Ada Bahasa Yang Kurang Dimengerti Silakan Lapor Dikolom Komentar.
DILARANG PROMOSI WEB..!!!!