Skip to main content

Cara Menampilkan Chatting Pada Foto dengan Picsay Pro

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara membuat percakapan atau chattingan seperti pada acara televisi OK jek NET TV dan akhir-akhir ini juga sangat rame digrup edit foto yang mengupload percakapan media sosial ini, apa lagi dengan menggunakan percakapan lucu atau nyeleneh maka status tersebut kebanjiran coment dan like.
Untuk membuat teknik chattingan seperti ok jek pada foto kalian sangatlah mudah, yang harus kalian perlukan adalah sebuah foto yang ingin kalian edit, aplikasi edit foto dan juga bahan percakapan. Bahan foto chattingan percakapan juga sudah saya sediakan didalam tutorial ini dan jika chattingan tersebut kurang cocok bisa kalian membuatnya sendiri melalui internet yaitu cara membuat percakapan palsu dan langsung saja ke tahap pembuatan.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka foto yang ingin diedit chattingan palsu dan selanjutnya kalian buat blur background dengan bantuan efek focal blur, untuk menemukan efek tersebut kalian bisa pilih efek > focal blur.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya tinggal masukan saja bahan chattingan palsu yang sudah saya sediakan disini, kalian juga dapat membuat bahan chattingan sendiri, tetapi pada artikel ini saya tidak menjelaskan proses pembuatannya. Kalian bisa cari di internet cara membuat chattingan fake.
Nah.. itu saja tutorial menampilkan chattingan palsu dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar