Skip to main content

Cara Membuat Efek Transparant Dengan Picsay Pro

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara membuat foto milik kalian menjadi setangah transparant dimana badan pada foto tersebut menjadi tembus padang. Sebenarnya tutorial ini sudah ada digrup picsay pro akan tetapi masih banyak sekali yang menanyakan bagaimana cara membuatnya, kemungkinan meraka malas untuk mencarinya dikolom komen paling atas.
Maka dari itu saya akan membuat tutorial efek transparant ini, supaya mudah untuk dicari dan mudah juga untuk di ikuti. Yang kalian perlukan hanyalah dua buah foto saja, pertama-tama kalian ambil foto orang dengan gaya seolah-olah sedang menggambar badan atau tangannya dan pada foto kedua kalian ambil lantar belakang atau background foto pertama, Usahakan pada saat mengambil foto tidak berubah posisi.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian ubah foto kalian yang sedang bergaya menggambar dibadan menjadi efek transparant dengan menggunakan fitur Neon kalian bisa menemukan fitur tersebut pada menu effect, setelah itu kalian ubah kotak warna menjadi putih lalu simpan dengan nama foto1.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian buka foto kedua yaitu lantar belakang atau background dari foto pertama tadi dengan memilih get a picture, setelah itu masukan foto1 yang telah kalian beri efek transparant dan pada bagian Cut out ubah blend mode menjadi Add. Jangan lupa hapus bagian yang tidak penting setelah itu pilih checklist warna hijau yang berada dikanan atas.

LANGKAH KETIGA

Berikutnya kalian masukan foto pertama yang belum diberi effek transparant, caranya sama seperti tahap sebelumnya dengan memilih effect > insert picture, Setelah itu tinggal kalian hapus saya bagian badan yang ingin terlihat transparant.
Nah.. itu saja tutorial membuat efek transparant dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar