Skip to main content

Cara Membuat Dual Tone Di Android [Picsay Pro]

What up guys, pada kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat dual tone dengan menggunakan aplikasi picsay pro. Sebenarnya efek dual tone ini sudah sangat populer di grup light room tetapi di grup picsay belum sangat populer, mungkin yang membuatnya tidak populer karna hansil yang sangat juah berbeda.
Dual tone merupakan teknik editing foto yang menambahkan dua warna yang berbeda pada kedua sisi foto, untuk membuat dual tone di picsay sangatlah mudah sekali kalian hanya perlu menggunakan fitur duotone dan hue saja.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka foto kalian dengan memilih get a picture dan dilanjutkan dengan mengubah rotate ke 90 derajat kalian bisa menemukan fitur rotate and flip pada menu adjust.

LANGKAH KEDUA

Setelah itu kalian berikan effect Top lens filter dan kalian ubah kotak warnanya menjadi biru,setelah itu kalian geser button yang berada dibawah hingga warna biru menutupi setegah dari bagian wajah.
Jika sudah, kalian putar lagi foto dengan fitur rotate 180 derajat maka bagian yang belum diwarnai akan berada diatas dan dilanjutkan dengan mewarnai bagian atas dengan warna merah.

LANGKAH KETIGA

Selanjutnya kalian akan mengubah warna merah dan biru dengan menggunakan fitur hue yang berada di menu effect, kalian geser button hingga berubah warna menjadi pink biru. Jika pada bagian pinggir terlalu gelap tinggal kalian crop saja fotonya.
Nah.. itu saja tutorial membuat dual tone dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar