Skip to main content

Cara Membuat Inception Efek DI Android [Picsay Pro]

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat inception efek. Teknik ini membuat foto kalian jadi memiliki sudut, disini saya memakai foto seseorang yang sedang berada dipantai lalu saya edit foto tersebut dengan teknik inception efek ini dan hasilnya bisa kalian lihat dibawah. Sebenarnya teknik inception ini terinspirasi dengan film inception dimana pada film tersebut menampilkan adegan jalan raya yang tadinya datar menjadi tegak lurus dan untuk membuat teknik ini sangatlah mudah kalian hanya perlu menghapus bagian-bagian yang tidak diperlukan saja pada foto kalian.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama buka foto yang kalian ingin edit dengan memilih get a picture dan dilanjutkan dengan memasukan foto yang sama dengan memilih effect > insert picture.

LANGKAH KEDUA

Pada saat memasukan foto yang kedua kalian ubah posisinya menjadi vertikal dan kalian hapus bagian yang tak diperlukan dengan menggunakan eraser tool yang soft dan strength 25%, setelah itu tinggal kalian simpan saja.
Nah.. itu saja tutorial membuat inception efek dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar