Skip to main content

Cara Membuat Foto Upside Down Face Di Picsay Pro

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara membuat upside down face jika diterjemahkan dalam bahasa yang berarti terbalik. Teknik ini merupakan teknik merubah foto menjadi terbalik atau membuat foto menjadi memiliki 2 sudut pandang yaitu jika dilihat dari atas ataupun bawah foto tersebut terlihat terbalik. Sebenarnya teknik upside down ini bukan suatu hal yang baru tetapi suatu teknik sudah cukup lama dan teknik ini banyak digunakan oleh para editor foto untuk membuat dunia terbalik.
Cara membuat teknik upside down ini sangatlah sederhana kalian hanya perlu menggabungkan gambar 1 dengan gambar 2 dan dilanjutkan menghapus bagian yang tidak terlalu penting, disini saya akan memberikan contoh cara membuatnya. Karna membuatnya dilakukan dengan aplikasi picsay pro maka saya akan membuat teknik ini lebih simpel namun tetap terlihat keren dan unik yaitu teknik upside down face.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama buka foto milik kalian dengan memilih get a picture, karna disini kita akan membuat upside down face maka gunakan foto wajah milik kalian atau orang lain. Setelah itu buat foto tersebut terbalik 180 derajat dengan memilih adjust > rotate and flip > 180 derajat.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian masukan foto tersebut sekali lagi dengan memilih effect > insert picture. Pada saat memasukan foto yang kedua jangan lupa crop foto tersebut hingga bagian wajah, ini dilakukan agar mempercepat proses penghapusan nanti. Setelah itu tinggal kalian samakan posisi foto wajah 2 dengan posisi wajah 1 dan hapus bagian yang tidak penting (dagu, kuping, jidat) dengan menggunakan eraser tool yang soft, strength dibawah 20%.
Nah.. itu saja tutorial membuat upside down face dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar