Skip to main content

Cara Membuat Efek Foto Anyaman Dengan Picsay Pro

Whats up guys, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara membuat efek foto anyaman yang bisa kalian lakukan diaplikasi picsay pro. Anyaman merupakan kegiatan menyilang bahan-bahan yang berasal dari tumbuhan untuk dijadikan suatu kerajinan rumah tangga, bahan-bahan yang digunakan sangatlah mudah untuk kita jumpai seperti bambu, daun pandan dan akar. Bahan yang paling sering digunakan adalah tanaman bambu karna pertumbuhan tanaman bambu sangatlah cepat walaupun diambil sebanyak apapun tanaman bambu akan cepat tubuh tinggi dalam hitungan hari dan bambu juga sangatlah kuat cocok untuk dijadikan kerajinan anyaman.
Proses pembuatan anyaman secara manual  dibutuhkan kesabaran membuat satu bauh tikar saja membutuhkan waktu berhari-hari, tetapi beda jika pembuatan anyaman dilakukan di picsay pro tak perlu membutuhkan warktu lama.

Pertama-tama kalian buka mentahan anyaman dengan memilih get a picture, jika kalian belum mempunyai mentahan tersebut bisa kalian dapatkan disini. Setelah itu dilanjutkan dengan memasukan foto yang ingin diedit menjadi efek anyaman, pilih effect > insert picture.
Pada saat kalian memasukan foto ubah ukurannya hingga menutupi lembar kerja dan dibagian cut out kalian tab titik 3 ubah blend mode yang tadinya normal menjadi multiply.

Nah.. itu saja tutorial membuat efek foto anyaman dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar