Skip to main content

Cara Merubah Warna Benda Di Picsay Pro

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara merubah warna pada benda, yang awalnya benda berwarna merah bisa kalian rubah menjadi warna biru dan saya menggunakan picsay pro untuk mengubah warna benda. Karna menurut saya dengan menggunakan aplikasi ini mengubah warna benda menjadi lebih mudah dan hasilnya sangatlah bagus terlihat seperti asli, kalian juga dapat merubah warna objek apapun tidak Cuma benda saja bahkan merubah warna air juga bisa.

LANGKAH-LANGKAH MERUBAH WARNA BENDA

Pertama kalian buka foto yang ingin kalian rubah warnanya dengan memilih get a picture, disini saya menggunakan gambar mobile kodok dimana saya akan merubah warna pada bagian body saja. Setelah itu seleksi bagian yang ingin diganti warnanya dengan menggunakan tool paint mask atau selection kalian bisa menemukan tool tersebut pada menu adjust.
Kalian ganti mode mask menjadi select dengan menekan titik 3 pada tulisan mask dan pada saat menyeleksi kalian zoom supaya hasilnya lebih rapih, jangan lupa gunakan brush yang soft. Setelah kalian menyeleksi semua bagian yang di inginkan tekan tombol panah yang berada dikanan atas dan pilih hue untuk mengganti warna pada bagian yang terseleksi sebelumnya.

Nah.. itu saja penjelasan cara merubah warna benda diandroid dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar