Skip to main content

Cara Membuat Levitasi Di Picsay Pro

Whats up guys, pernah tidak kalian melihat foto seseorang atau benda disekitarnya seolah-olah melayang tanpa alat bantu apapun, sebenarnya foto tersebut tidaklah asli tetapi hanya permainan editing photo saja. Teknik ini disebut dengan levitasi atau dalam bahasa melayang dan pembuatan teknik ini juga dapat dilakukan di android kalian loh, yang harus dipersiapkan adalah sebuah foto ruangan yang akan di gunakan sebagai background dan untuk yang kedua kalian foto diri kalian pada saat diatas sebuah kursi dengan munggunakan background yang sama pada foto sebelumnya.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian foto diri kalian pada saat diatas kursi dan foto background yang sebelumnya kalian lakukan pada saat foto di atas kursi usahakan pada saat memfoto posisi kamera tidak bergerak sedikitpun pada saat memfoto kalian diatas kursi maupun background, setelah itu kalian masukan foto background terlebih dengan memilih get a picture.

LANGKAH KEDUA

Kalian masukan foto kalian pada saat diatas kursi dengan memilih effect > insert picture dan pada bagian cut out kalian hapus bagian yang mengganggu dengan eraser tool, jangan lupa atur besar kecil strenght dan zoom, Setelah itu tinggal kalian simpan.
 Nah.. itu saja penjelasan cara membuat levitasi diandroid dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar