Skip to main content

Cara Membuat Foto Arwah Keluar Di Picsay Pro

Whats up guys, pasti kalian pernah menyaksikan vidio atau foto arwah yang keluar dari dalam tumbuh seseorang dan hal tersebut pasti membuat kalian nampak bingung bagaimana roh seseorang bisa terlihat dengan jelas terlihat dalam sebuah foto ataupun vidio. Mungkin kalian bertanya-tanya apakah itu asli atau tidak, sebenarnya vidio atau foto tersebut tidaklah asli dan bagaimana bisa roh seseorang bisa terlihat dengan jelas oleh kamera sedangkan arwah yang terlihat oleh kasat mata saja suatu hal yang mustahil.
Lantas bagaimana bisa arwah seseorang bisa terlihat dengan jelas dalam vidio maupun foto, hal tersebut bisa dilakukan karna dibantu dengan sebuah aplikasi editing dan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara pembuatan roh keluar dari tubuh di picsay pro.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian harus mempunyai 2 buah foto dan untuk posenya bisa kalian sesuaikan dengan keinginan masing-masing, sebagai contoh foto sujud atau tertidur. Disini saya menggunakan foto dengan reka adegan dimana seseorang yang sedang tertidur dengan pulas dan tiba-tiba rohnya keluar dari dalam tubuh,lalu ambil 2 buah foto yang pertama sedang tertidur dan yang kedua ketika terbangun.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian tinggal masukan kedua buah foto yang kalian sudah siapkan sebelumnya dan pada bagian cut out ubah persentase blend hingga 40-50%, setelah itu kalain hapus bagian sekitar tubuh yang menurut kalian terlihat menggangu terhadap tubuh aslinya dan kalian juga bisa menambahkan efek cahaya, untuk menambahkan efek kalian bisa cari di internet cahaya png lalu pilih gambar yang memiliki background hitam dan pada saat memasukan gambar cahaya kalian ubah blend mode menjadi add.
Nah.. itu saja penjelasan cara membuat efek salju di picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar