Skip to main content

Cara Membuat Wajah Seperti Iron Man Di Android [Picsay Pro]

What up guys, Bagi penggemar film marvel pasti sudah tidak heran lagi melihat salah satu wajah super hero yang satu ini,yap. Iron man yang memiliki kekuatan super dengan menggunakan baju besi, disetiap baju besinya memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Kali ini saya tidak membahas tentang filmnya tetapi disini saya akan menjelaskan cara membuat wajah seperti iron man atau iron interface.
cara buat wajah iron man
POLOSAN DISINI
Cara pembuatan teknik ini cukuplah mudah, kita hanya perlu menggabungkan beberapa gambar dan mengubah blending mode dari gambar tersebut. Hal yang perlu diperhatikan sebelum kalian mngikuti tutorial ini adalah kalian harus mempunyai beberapa gambar seperti: gambar iron interface, foto low key, dan tulisan the avengers. Langsung saja kita memulai tutorial ini.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka foto kalian yang ingin diedit menjadi iron interface dengan memilih Get a Picture dan untuk memperbagus hasil karya mu, kalian bisa memberi efek low key pada foto tersebut. Jika kalian belum mempunyai foto low key kalian bisa mengubah foto kalian ditutorial ini, cara membuat efek low key di android.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian masukan gambar iron interface dengan memilih Efek > Insert Picture. Lalu atur posisinya dengan foto kalian, pada cut out kalian ubah blend mode menjadi add dan bagi kalian yang tidak terlalu suka dengan warnanya. Dapat kalian ubah warna tersebut sesuai keinginan kalian dengan memilih effect > Hue.

LANGKAH KETIGA

Ditahap terakhir ini kalian masukan gambar tulisan nama avengers milik kalian dengan memilih Effect > Insert Picture, Jika kalian belum mempunyai tulisan avengers. Kalian bisa mengikuti tutorial cara membuat tulisan avengers di android. Lalu kalian atur posisi tulisan tersebut sesuai keinginan kalian dan pada bagian cut out kalian ubah blend mode menjadi add
Nah.. itu dia penjelasan cara membuat wajah seperti iron man di android dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar