Skip to main content

Cara Membuat Tulisan Avengers Di Android [Picsay Pro]

What up guys, Pada tutorial sebelumnya saya sudah menjelaskan bagaimana cara membuat wajah seperti iron man di android, bagi yang belum tau atau belum bisa tutorial itu bisa langsung kalian mempraktekannya. Nah kali ini saya akan menjelaskan tutorial cara membuat tulisan avengers menggunakan android, sebelum itu yang kalian harus persiapkan adalah gambar background the avengers, font avengeance heroic avenger untuk fontnya kalian bisa mendapatkannya di internet dan untuk backgroundnya bisa dapatkan disini.
Cara Membuat Tulisan Avengers Di Android picsay pro
POLOSAN BACKGROUND DISINI
Cara pembuatan tulisan avengers ini cukuplah mudah kita hanya perlu memasukan beberapa gambar dan shapebawaan aplikasi picsay pro.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka gambar background yang sudah saya sediakan dengan memilih Get a Picture, terdapat dua background ada yang berwarna merah dan biru tinggal sesuaikan dengan keinginan kalian.

LANGKAH KEDUA

Setelah kalian memasukan background tersebut, sekarang kalian akan memberikan font pada lembar kerja dengan memilih Sticker > Title. Kalian gunakan font avengeance heroic avenger dan pilih font yang memiliki out line atau garis tepi berwarna hitam untuk lebih jelasnya kalian dapat melihat gambar berikut.

LANGKAH KETIGA

Berikutnya kalian ulangi langkah kedua yaitu memasukan font " œ  "kedalam lembar kerja dengan memilih Sticker > Title, lalu kalian atur ukuran font tersebut dan lakukan hal berikut. Tap dua kali font " œ "maka akan muncul pop up lalu pilih Arrange > Send Backward.

LANGKAH KEEMPAT

Kalian pilih Sticker > Basic Shape, jika tidak muncul apa-apa nyalakan data anda lalu ulangi. Setelah muncul berbagai shape kalian pilih yang berbentuk kotak dan yang tidak memiliki garis tepi atau out line, pilih yang berwarna merah. Jika tidak ada yang berwarna merah kalian bisa ubah warna shape tersebut dengan men-tap dua kali bagian paling atas.
Nah.. itu dia penjelasan cara membuat tulisan avengers di android dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar