Skip to main content

Cara Membuat Logo Name Di Android [Picsay Pro]

What up guys, pada tutorial sebelumnya saya sudah menjelaskan cara membuat teks rotasi di android dan kali ini saya akan membahas teknik yang sempat trend dikalangan grup picsay pro yaitu logo name. Setelah banyak yang merequest tutorial ini, akhirnya pada hari ini saya berkesempatan membuat tutorial ini.
Sebenarnya cara membuat logo name ini sangatlah mudah hanya mengandalkan basic shapes bawaan aplikasi, kita dapat membentuk pola-pola atau bentuk logo yang sangat keren tergantung pada kreativitas kalian dan diperlukan font khusus untuk membuat tulisan nama pada logo. Setelah kalian tau teknik dasar pembuatannya langsung saja kita praktek.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buat lembar kerja baru dengan ukuran 720x960 pixel dan menggunakan warna dasar putih, lalu kalian pilih sticker > basic shapes untuk membentuk logo name kalian,  jika pada saat kalian buka tidak ada apa-apa. Kalian nyalakan data kalian supaya shapes bisa muncul.
Jika sudah, kalian pilih shape berwarna hitam putih lalu bentuk sesuai keinginan kalian atau bisa juga mengikuti bentuk logo di tutorial ini.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian tulis nama kalian kedalam bentuk logo yang sudah kalian buat pada tahap sebelumnya , dengan menggunakan font krinkes dan atur ukuran font sesuai keinginan kalian dan setelah itu kalian save.

LANGKAH KETIGA

Berikutnya kalian buka gambar bokeh dan masukan logo kedalam lembar kerja tadi, pada tahap cut out kalian ubah blend mode menjadi add dan hapus bagian yg tidak diperlukan menggunakan eraser atau penghapus.
Nah.. itu dia penjelasan cara membuat logo name di android dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar