Skip to main content

Cara Membuat Segitiga Efek Neon dengan Picsart

Whats up guys, pada tutorial edit foto kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat efek glow pada picsart dan pada artikel sebelumnya juga saya sudah membuatkan artikel yang serupa namun menggunakan aplikasi picsay pro, untuk membuat efek glow ini sangat mudah untuk di ikuti bagi para pemula.
Foto segitiga bercahaya atau efek glow sempat booming pada waktu itu dikalangan editor android dan dalam pembuatannya kita hanya perlu menggunakan brush tool dan mengubah blend mode layer menjadi layar, sebenarnya sangat simple akan tetapi masih saja ada yang tidak tau bagaimana cara membuatnya. Tak usah berlama-lama lagi langsung saja kita keproses pembuatan.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama buka terlebih dahulu aplikasi picsart, setelah itu kalian pilih gambar > foto dan masukan foto yang ingin diedit efek glow.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian pilih shape berbentuk segitiga dan setting ukuran menjadi 13px, untuk mengubah bentuk shape silakan pilih layer > titik 3 > ubah bentuk. Apabila ingin shape seolah-olah membelakangi objek silakan hapus dengan eraser.

LANGKAH KEDUA

Kalian buat layer baru, supaya shape tersebut berwarna silakan kalian warnai dengan brush tool dan untuk settingan sebagai berikut ini. Jangan lupa ubah blend mode layer yang tadinya normal menjadi layar.
Nah.. itu saja tutorial membuat efek glow dengan menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar