Skip to main content

Cara Membuat Scrapbook 3D di Picsart

Whats up guys, pada kali ini saya akan membahas cara membuat scrapbook 3D. Scrapbook itu sendiri merupakan proses menempelkan sebuah foto ke media kertas dan menghias sekreatif mungkin, Kini kalian dapat membuat scrapbook sendiri dengan menggunakan aplikasi picsart. Untuk cara membuatnya , terlebih dahulu kalian buat background dengan shape persegi dan kalian susun ke-enam shape tersebut kebawah, pada setiap shape warnanya berbeda-beda dari shape warna gelap ke warna cerah.
Bisa kalian lihat penampakan dari scrapbook 3D digital diatas. Nah.. itu yang akan kalian buat nanti, bagaimana cantik bukan? Scrapbook 3D ini sangat cocok untuk dijadikan kado ulang tahun atau kado anniversary kepada kekasih kalian, Untuk gambar awan, gunung dan pesawat kalian tidak usah bersusah payah mencarinya di internet karna sudah saya siapkan bahan-bahan membuat scrapbook ini.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama buka aplikasi picsart, lalu kalian pilih gambar dan masukan mentahan background scrapbook yang sudah saya sediakan disini.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian masukan mentahan gunung dengan cara pilih layer > tanda plus > lapisan foto dan untuk mengubah ukuran kalian pilih titik 3 > ubah bentuk.

LANGKAH KETIGA

Pada tahap terakhir kalian tinggal masukan saja foto orang, mentahan awan dan pesawat kertas dengan cara pilih add image > foto, pada saat memasukan mentahan awan kalian crop awan tersebut untuk lebih jelas bisa lihat gambar dibawah ini.
Nah.. itu saja tutorial membuat siluet sunset dengan menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar