Skip to main content

Cara Membuat Desain Baju Dengan Mudah di Android [Picsay Pro]

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mendesain baju atau kaos buatan sendiri. Artikel ini bukan menjelaskan cara membuat logo atau gambar pada baju kalian, akan tetapi kalian akan mempelajari bagaimana caranya membuat preview tampilan desain baju agar terlihat realistis sehingga dapat mewakili kondisi hasil akhir kaos setelah diproduksi.
Pasti yang membaca artikel ini kebanyakan yang ingin membuat desain baju kelas atau komunitas, salah satu cara supaya banyak yang ikut memesan baju adalah memperlihatkan contoh tampilan akhir baju sebagus mungkin. Tetapi tidak tau cara menggunakan photoshop atau kalian tidak ada komputer, tenang disini saya akan memberitahu kalian bagaimana cara membuat tampilan baju sebagus mungkin hanya dengan menyentuh layar pada smartphone kalian.

Yang perlu kalian siapkan adalah bahan baju dan aplikasi picsay pro, disini saya sudah sediakan bahan baju dengan berbagai warna tinggal kalian pilih sesuai selera. Membuat desain baju dengan aplikasi picsay sangatlah mudah kalian hanya perlu memasukan gambar logo atau baju dan kalian ubah blend mode menjadi multiply.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka foto mentahan baju polos, disini sudah saya sediakan baju dengan berbagai warna bisa kalian dapatkan disini dan dilanjutkan dengan memasukan gambar atau logo yang ingin ditempelkan ke foto baju, kalian pilih effect > insert picture dan jangan lupa kalian sesuaikan ukuran & posisi logo dengan foto baju.

LANGKAH KEDUA

Untuk membuat gambar atau logo terlihat lebih menyatu dengan foto baju, kalian ubah blend mode yang tadinya normal menjadi multiply. Apabila gambar atau logo terlalu terang, kalian bisa mengaturnya dengan menggunakan effect exposure & saturation. Kalian pilih effect > exposure atau saturation.
Nah.. itu saja tutorial membuat desain baju dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar