Skip to main content

Tutorial Terminator Face Dengan Picsay Pro

Whats up guys, pasti kalian sudah tau dengan film terminator yang berasal dari amerika serikat yang pemeran utamanya adalah Arnold Schwarzenegger. Film bergenre action & fiksi ini laku dipasaran hal hasil film terminator membuat banyak sekuel dari terminator 1 ditahun 1984 dan terminator 5 ditahun 2015, pada kali ini saya akan membuat terminator face dimana wajah pada foto kalian akan berubah seperti terminator dan kalian dapat melakukannya di aplikasi picsay pro.
Proses pembuatannya sangatlah gampang kalian hanya perlu menggabungkan foto kalian dengan gambar terminator setelah itu tinggal kalian hapus bagian foto tersebut dan untuk gambar atau bahan terminator itu sendiri bisa kalian dapatkan memlalui internet.

PROSES PEMBUATAN

Pertama-tama kalian masukan foto yang ingin kalian edit terminator face dengan menekan get a picture dan setelah itu kalian masukan gambar terminator pilih effect > insert picture, pada bagian cut out hapus bagian gambar yang tidak diperlukan dengan menggunakan eraser tool yang soft dan strenght dibawah 20%.
Apabila foto kalian dengan bahan gambar terminator tidak selaras dalam artian pencahayaannya tidak sama, kalian bisa menggunakan effect untuk menyamakannya, Pilih titik 3 > effect > brightness.

Nah.. itu saja tutorial membuat terminator face dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar