Skip to main content

Cara Membuat Tatto Di Picsay Pro

Whats up guys, Pasti kalian pernah mempunyai keinginan memiliki tatto yang keren pada tubuh teman-teman supaya terlihat lebih sangar tetapi masih merasa takut atau kalian masih belum kuat menahan rasa sakit dari tusukan jarum. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat kalian mempunyai tatto sendiri, tak perlu lagi membuka kantong dompet untuk suatu hal yang membuat tubuh kalian sakit karna disini kalian akan membuatnya tidak pada tubuh kalian akan tetapi hanya pada sebuah foto lebih tepatnya mengedit foto milik kalian.
Disini saya menggunakan aplikasi photo editor picsay pro dan cara menambahkan tatto pada foto kalian sangatlah mudah sekali sama seperti tutorial sebelumnya yaitu cara membuat wajah retak, dalam pembuatannya tidaklah terlalu sulit kalian hanya memerlukan gambar tatto yang berformat png kalian bisa mencarinya melalui internet.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka aplikasi picsay pro dan dilanjutkan dengan membuka foto yang ingin kalian edit, pilih get a picture. Setelah itu kalian buka gambar tatto yang sudah kalian miliki pilih effect > insert picture, jika belum punya silakan cari melalui internet dengan menggunakan kata kunci sebagai berikut tatto png.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian ubah ukuran dan peletakan tatto milik kalian, berikutnya ubah blend mode menjadi multiply dilanjutkan dengan menghapus bagian yang tidak diperlukan. Kalian hapus dengan menggunakan eraser soft dan strength 30% kurang lebih.
Nah.. itu saja tutorial membuat tatto dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar