Skip to main content

Cara Mengganti Dan Menghapus Background Foto Di Picsay Pro

Whats up guys, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara mengubah dan menghapus background banyak dari teman-teman di grup yang masih kebingungan bagaimana cara mengganti background di picsay, maka dari itu saya akan membagikan caranya pada artikel ini. Langkah-langkah mengganti background sangatlah mudah kalian harus terlebih dahulu menyeleksi dengan seleksi tool dan mengubah foto menjadi format PNG.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka foto yang ingin kalian rubah atau hapus backgroundnya dengan menekan get a picture dan dilanjutkan dengan menyeleksi background dengan menggunakan paint mask atau selection tool. Kalian seleksi objek terlebih dahulu maka akan berubah warna menjadi warna hijau, jika tidak kalian pastikan tulisan diatas tersebut select bukannya mask dan setelah kalian seleksi objek pilih invert selection, setelah itu kalian pilih make transparent maka background yang terseleksi akan hilang.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian simpan foto tersebut dengan format PNG, pilih export > tap bagian yang saya tandai kotak merah pada gambar dibawah dan kalian ubah menjadi PNG dan untuk mengganti background kalian buka terlebih dahulu background yang kalian punya dan selanjutnya buka foto yang sudah kalian ubah menjadi PNG dengan memilih effect > insert picture.
Nah.. itu saja tutorial mengubah dan menghapus background foto dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar