Skip to main content

Cara Merubah Warna Rambut dengan Picsart

Whats up guys, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tetang cara merubah warna rambut. Sebenarnya tutorial ini sudah pernah saya buat tetapi menggunakan aplikasi picsay pro dan pada tutorial merubah warna rambut ini saya menggunakan aplikasi yang berbeda yaitu picsart. Dalam proses merubah warna rambut kita menggunakan brush tool dan blend mode dan selain merubah warna rambut kalian bisa juga merubah warna air ataupun objek lainnya.
Tidak usah berlama-lama langsung saja kita keprosesnya, disini saya menggunakan foto zayn malik yang memiliki warna rambut kecoklatan dan saya akan merubah menjadi warna biru.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka aplikasi picsart dilanjutkan dengan memilih gambar, setelah itu kalian pilih foto yang ingin diubah warna rambutnya.

LANGKAH KEDUA

Untuk merubah atau mewarnai rambut kita menggunakan brush tool (gambar kuas) dan untuk memilih warna kalian bisa tap pallet warna yang berada disebelah tool brush.

LANGKAH KETIGA

Setelah kalian mewarnai bagian rambut dengan brush tool dilanjutkan dengan mengubah blend mode layer ke lapisan atau gelapkan dan jangan lupa perkecil keburaman hingga nampak seperti warna rambut asli.
Nah.. itu saja tutorial merubah warna rambut dengan menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar