Skip to main content

Cara Membuat Foto Seperti Vidio Klip Bruno Mars Di Android [Picsay Pro]

Whats up guys, Kali ini saya akan membahas cara membuat teknik disalah satu vidio klip penyayi dari amerika serikat yaitu bronu mars just the way you are dan sempat memenangkan penghargaan musik grammy award untuk kategori penampilan vokal terbaik. Didalam vidio klip musik tersebut juga memiliki animasi effect yang cukup unik yaitu animasi stop motion pita kaset yang membentuk wajah bronu mars, Lalu bagaimana cara membuatnya?
Cara Membuat Foto Seperti Vidio Klip Bruno Mars Picsay Pro
POLOSAN DISINI
Cara membuat foto seperti vidio klip bruno mars sangatlah mudah kalian hanya perlu menyiapkan background vidio klip dan font just the way you are.

LANGKAH PERTAMA

Kalian buka foto yang kalian ingin diubah menjadi teknik ini dengan memilih Get a Picture, Jika foto kalian full body kalian crop dari kepala hingga bahu atau leher dengan memilih Adjust > Crop and Straighten.

LANGKAH KEDUA

Kalian beri efek hitam-putih pada foto kalian dengan memilih Effect > Black & White atur hingga bagian T (Mata, Hidung, Mulut) terlihat jelas dan simpan dengan nama kalian.

LANGKAH KETIGA

Selanjutnya kalian buka gambar background vidio klip just th way you are dengan cara yang sama pada tahap pertama yaitu pilih Get a Picture, Dilanjutkan dengan memasukan foto kalian yang sudah diberi efek hitam-putih dan pada bagian blend kalian ubah blend mode menjadi Multiply. Hapus bagian yang tidak diperlukan menggunakan eraser.

LANGKAH KEEMPAT

Berikutnya kalian tambahkan nama kalian dilembar kerja dengan cara memilih Sticker > Title gunakan jenis font just the way you are, Jika kalian belum mempunyai font tersebut kalian bisa mencarinya dii internet. Setelah kalian buat nama kalian atur posisi dan ukuran font kalian untuk memperbagus hasilnya kalian juga dapat menambahkan effect vignette.
Nah.. itu dia penjelasan cara membuat foto seperti vidio klip bruno mars diandroid dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar