Skip to main content

Cara Membuat Tulisan Ini Talkshow Di Android [Picsay Pro]

Whats up guys, Sebelumnya saya sudah memberikan tutorial bagaimana cara membuat tulisan breakout di android. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai text atau font yang digunakan pada salah satu program televisi Net.TV juga yaitu Ini Talkshow.
cara membuat tulisan ini talkshow di android picsay pro
Background Disini
Pada program tersebut membahas isu-isu yang sedang hangat di kalangan masyarakat dan di program itu juga memperlihatkan suasana dalam rumah simple namun telihat kece,langsung saja saya jelaskan mengenai cara membuat tulisan ini talk show,. Sebelumnya, pastikan dulu kalian sudah memiliki font wolf in the city.

LANGKAH PERTAMA

Pertama kalian buka background program ini talk show yang saya sudah siapkan dengan memilih Get a Picture.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kita aka memberikan tulisan pada lembar kerja dengan menekan Sticker > Title.
Lalu pilih jenis font yang tidak memiliki out line atau garis tepi, font tersebut berada paling kanan dan samakan settingan title seperti di gambar. Jenis font Wolf In City dan warna dasar font putih.
Baca Juga :  Cara Menambahkan Font Picsay Pro

LANGKAH KETIGA

Berikutnya atur ukuran font nama kalian, Jika sudah sesuai ukuran font, Kita akan ketahap terakhir yaitu memberikan shadow pada font.
Untuk memberikan shadow pada font sangatlah mudah, kita hanya perlu men-tap dua kali font nama kalian maka akan muncul pop up. Lalu kalain pilih Effect > Shadow.

LANGKAH EMPAT

Selanjutnya kita akan menyesuaikan shadow dengan font nama kalian. Pilih warna dasar shadow gunakan warna hitam dan shadow 100%, Soft 7%. Untuk mengatur posisi shadow kalian bisa tap dua kali pada font nama kalian lalu drag ke bawah.
Selesai sekarang tinggal kalian simpan dengan memilih Export > pilih tempat penyimpanan. Untuk mengatur nama & khualitas gambar kalian bisa memilih picsay.jpg yang berada dipaling atas.

Nah.. itu dia penjelasan cara membuat tulisan ini talk show di android dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar