Skip to main content

Cara Edit Foto Kepala Kartun di Android [Picsay Pro]

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial simple cara membuat kepala kartun. Tutorial ini cukup mudah karena hanya menggunakan bahan mentahan untuk membuatnya menjadi efek kepala kartun, sebenarnya banyak cara untuk membuat efek kartun seperti vektor, vexel. Namun bagi para pemula teknik tersebut sangatlah dibutuhkan ketelitian, tidak seperti tutorial saya kali ini hanya dengan menggunakan bahan kepala kartun foto kalian akan terlihat bagus layaknya efek kartun.
Disini saya akan membuat kepala kartun menggunakan aplikasi picsay pro dan bahan yang sudah saya sediakan adalah kepala kartun naruto, upin ipin dan boboboy kalian bisa mendapatkan gambar tersebut dibawah ini.

KEPALA KARTUN NARUTO

Naruto shippuden adalah sebuah serial kartun anime paling disukai oleh anak-anak di indonesia, anime ini berasal dari negara jepang dan diciptakan oleh Mashashi Kishimoto. Naruto shippuden menceritakan tentang perjalanan hidup Uuzumaki naruto, seorang ninja dari desa konoha kagure yang bercita-cita ingin menjadi seorang hokage.

KEPALA KARTUN UPIN IPIN

Upin ipin merupakan serial kartun dari negara malaysia dan juga disukai oleh anak-anak di indonesia, serial kartun ini mengisahkan kehidupan 2 orang anak kembar yaitu upin dan ipin bersama dengan rekan-rekannya.

KEPALA KARTUN BOBOIBOY

Boboiboy merupakan serial kartun dari negara malaysia dan termasuk kartun paling populer di indonesia, serial kartun boboiboy menceritakan seorang anak yang memiliki kekuatan super yang diberikan oleh robot yang bernama otobot untuk melawan orang jahat yang bernama adudu bersama teman-temannya boboiboy membasmi kejahatan yang ditimbulkan oleh adudu.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian ambil mentahan kepala kartun yang sudah saya sediakan diatas dan setelah itu kalian buka foto kalian dilanjutkan dengan memilih effect > insert picture > simpan.
Nah.. itu saja tutorial membuat foto kepala kartun dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar