Skip to main content

Tutorial Manupilasi Foto Orang Berenang di Jalan Picsart

Whats up guys, pada tutorial manipulasi kali ini saya akan membahas cara membuat foto swimming in the street atau berenang di jalan beraspal. Mungkin untuk orang yang senang dalam dunia desain grafis sudah tau teknik pembuatan manipulasi orang berenang di jalan dan pada artikel ini saya ingin memberitahu bagaimana cara pembuatannya dengan menggunakan aplikasi picsart.
Foto orang berenang dijalan sempat heboh digrup edit foto media sosial bahkan sempat mendapatkan 2ribu like, dalam pembuatan foto kita hanya perlu menggabungkan beberapa foto menjadi satu dan terlebih dahulu foto hapus dibagian yang tak penting setelah itu tingal diberikan efek-efek supaya hasilnya nanti bisa terlihat menyatu. Ok, tak usah berlama-lama lagi langsung saja kita ketahap pembuatan foto berenang dijalan.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama buka aplikasi picsart terlebih dahulu, setelah itu kalian pilih edit foto dan masukan mentahan jalan yang sudah saya sediakan disini.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian masukan foto orang yang sedang berenang yang nantinya kita akan gabungkan dengan gambar jalan raya, kalian pilih tambahkan untuk memasukan foto.

LANGKAH KETIGA

Pada saat memasukan foto orang berenang kalian hapus bagian yang tidak penting dengan menggunakan eraser tool, untuk settingan eraser bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.
Apabila foto orang berenang memiliki pencahayaan yang buruk kalian dapat mengatur pencahayaannya pada menu sesuaikan, silakan kalian ubah nilai kontras dan kecerahan.

LANGKAH KEEMPAT

Selanjutnya kita akan menambahkan suatu efek yang berguna untuk membuat foto orang yang sedang berenang terluhat menyatu dengan background jalan beraspal, silakan pilih efek >kalian cari efek yang bernama lintas cahaya dan tinggal kalian simpan.
Nah.. itu saja tutorial membuat foto berenang dijalan dengan menggunakan aplikasi picsart, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar