Skip to main content

Tutorial Membuat Sketsa Pensil di Sketchbook

Whats up guys,Kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat foto normal menjadi efek sketsa pensil, Mungkin bagi sebagian orang membuat efek tersebut bisa dengan mudahnya, namun beda artian jika kalian membuatnya dengan bantuan sketchbook. Nah disini saya akan mengajarkan kalian yang tidak mempunyai keterampilan menggambar dengan mengandalkan aplikasi diandroid kalian bisa membuat sketsa pensil yang berkhualitas.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian setting terlebih dahulu tool pencil yang berada dalam aplikasi sketchbook, setelah itu kalian buat new layer dengan menekan tanda plus dan jangan lupa perkecil opacity layer baru tersebut.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya tinggal kalian arsir saja bagian wajah yang gelap layaknya membuat sketsa di selembar kertas.

Nah.. itu saja tutorial membuat chattingan palsu dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar