Skip to main content

Cara Membuat Efek Neon Glow di Android [Picsay Pro]

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara membuat efek neon dengan menggunakan efek glow pada picsay pro. Langkah pembuatannya hampir sama seperti membuat tulisan dililin, tetapi kita membuat efek neon ini menggunakan shape.
Pada beberapa pekan yang lalu efek neon ini sangat trending digrup mediasosial akan tetapi masih banyak yang tidak tau bagaimana cara membuatnya, padahal sangat simpel sekali cukup menambahkan efek glow dan menghapus beberapa bagian dari foto. Ok itu sedikit penjelasan mengenai efek neon dan langsung saja kita ketahap tutorial.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buka foto yang ingin kalian edit efek neon glow dan dilanjutkan dengan memilih sticker > basic shapes, apabila shape tidak sebanyak seperti gambar dibawah berarti kalian belum mengunduh shape terbaru, Silakan kalian nyalakan data.

LANGKAH KEDUA

Tinggal kalian pilih bentuk shape seperti apa yang ingin kalian tampilkan pada foto anda, disini saya menggunakan shape segi tiga dan kalian pilih shape berwarna putih seperti gambar dibawah ini. Lalu kalian atur besar/kecil dan posisi shape tersebut.

LANGKAH KETIGA

Setelah itu kalian tap shape tersebut hingga muncul tampilan pilihan seperti dibawah ini, pilih effect > glow untuk warna tinggal sesuaikan dengan keinginan. Apabila aplikasi picsay kalian tidak ada efek glow silakan update aplikasi tersebut atau kalian upgrade ke pro (picsay pro).

LANGKAH EMPAT

Supaya shape membelakangi objek kalian masukan foto asli (menimpa dengan foto asli) dengan cara pilih effect > insert picture. Tinggal kalian hapus bagian yang menutupi shape.

Nah.. itu saja tutorial membuat efek neon glow dengan menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar