Skip to main content

Cara Membuat Galaxy Face Logo Di Picsay Pro

Whats up guys, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat face logo. Sebenarnya cara pembuatannya sangatlah mudah tidak jauh berbeda dengan cara pembuatan latte art kalian hanya perlu mengubah foto menjadi black & white dan mengubah bagian pada blend mode.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian akan mengubah background foto menjadi warna putih dengan cara buka terlebih dahulu foto milik kalian pilih get a picture dan untuk mengubah background seleksi terlebih dahulu dengan paint mask atau selection maka bagian yang terseleksi akan berwarna hijau, lalu pilih make transparent maka bagian yang sebelumnya diseleksi akan menjadi transparant selanjutnya kalian akan menambah background pilih adjust > add background color.

LANGKAH KEDUA

Setelah itu kalian ubah foto tersebut menjadi black dan white dengan cara pilih effect > black & white dan kalian atur besar kecil black & white tersebut hingga karakter pada foto tersebut telihat dengan jelas, lalu simpan foto tersebut dan buat lembar kerja baru dengan ukuran 3000x2000 pixel.

LANGKAH KETIGA

Selanjutnya tambahkan shape lingkaran kedalam lembar kerja kalian dengan cara pilih sticker > basic shape, pilih shape lingkaran seperti gambar dibawah ini dan kalian atur besar kecil lingkaran setelah itu tap dua kali maka akan muncul pop up, pilih effect > blend with background > checklist.

LANGKAH KEEMPAT

Kalian masukkan foto kalian kedalam lembar kerja dengan cara pilih effect > insert picture, pada bagian cut out ubah blend mode menjadi multiply dan hapus bagian yang keluar dari lingkaran dengan menggunakan eraser tool, setelah itu masukan gambar galaxy yang sudah kalian miliki jika belum mempunyai gambar tersebut bisa kalian cara melalui internet dan pada bagian cut out ubah blend mode menjadi add.
Nah.. itu saja penjelasan cara membuat galaxy face logo di picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung jika ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar