Skip to main content

Cara Membuat Friend Sign Di Android [Picsay Pro]

What up guys, Kalo ini saya akan menjelaskan salah satu teknik yang sangat disukai oleh para jones (jomblo ngenes) yaitu Friend Sign. Apakah kalian sudah tau apa itu friend sign? Itu loh foto seorang perempuan yang memegang sebuah kertas yang bertuliskan nama seseorang atau kata-kata, friend sign tidak hanya sebuah foto perempuan yang memegang kertas namun mempunya arti tersendiri, Kalo disosial media disebut foto yang bertuliskan nama orang sebagai tanda pertemanan mereka. Namun berbeda artian bagi artis foto seseorang yang memegang sebuah kertas disebut Fan sign
Cara membuat friend sign di android picsay pro
POLOSAN DISINI
Itu dia penjelasan singkat mengenai friend sign, untuk mengikuti tutorial ini kalian harus mempunyai foto friend sign,kalian bisa mengambil foto yang sudah saya sediakan dan untuk fontnya saya menggunakan lazy.

LANGKAH PERTAMA

Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu seperti polosan friend sign dan font tulisan tangan, disini saya menggunakan font lazy kalian bisa mencari font tersebut di internet.

LANGKAH KEDAU

Buka gambar polosan yang sudah kalian dapatkan dengan memilih Get a Picture lalu cari gambar polosan friend sign.

LANGKAH KETIGA

Selanjutnya kalian akan menulisankan nama atau kata-kata kedalam foto tersebut dengan menggunalan font lazy, kalian pilih Sticker > Title dan ubah jenis font tersebut dengan menggunakan font lazy spring day lalu ketikan nama atau kata-kata kalian.

LANGKAH EMPAT

Berikutnya kita akan membuat tulisan tersebut terlihat menyatu atau asli dengan gambar background, untuk melakukan hal ini terdapat dua cara yang pertama kalian bisa mengubah opacity font dan cara yang kedua kalian bisa menggunakan effect doutone.

Untuk melakukan tersebut kalian bisa mentap dua kali tulisan nama kalian maka akan muncul top up kalian pilih effect, Selanjutnya kalian pilih Blend with Background atau Doutone cara yang paling mudah adalah mengubah opacitynya saja kalian bisa memilih effect Blend with Background. Tetapi dini saya akan menggunakan yang satunya menggunakan effect Doutone
Ubah ukuran saturation milik kalian menjadi 7% dan brightness menjadi 12% untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat gambar berikut.
Nah.. itu dia penjelasan cara membuat friend sign diandroid dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan aplikasi picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar