Skip to main content

Cara Membuat Tulisan Breakout Di Android [Picsay Pro]

Whats up guys, Kali ini saya akan membahas mengenai proses pembuatan text breakout dalam acara Net.TV, Sebelum kita melakukan prakter. Saya akan membahas sedikit mengenai acara musik super kece yaitu breakout.
Cara membuat tulisan breakout di android picsay pro
Bahan Disini
Acara breakout ini disiarkan oleh stasiun televisi Net.TV pertama kali pada tanggal 18 mei 2013 ketika Net.TV melakukan siaran percobaan, Program televisi ini adalah program televisi yang menayangkan kumpulan-kumpulan musik terbaik yang lagi hits dari dalam dan maupun luar negri. Pada saat kemunculannya hingga sekarang breakout adalah satu-satunya acara musik yang benar-benar terbaik ,beda dengan acara musik lain.
Itu dia pembahasan singkat mengenai acara musik breakout yang super kece dan langsung saja saya akan menjelaskan pembuatan tulisan breakout seperti vidio opening acara tersebut.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama kalian buat terlebih dahulu nama kalian dengan font breakout buatan saya. Buat lembar kerja baru dengan ukuran 1000x700 Pixel dan menggunakan background color warna hitam supaya memudahkan kita ke proses berikutnya.

LANGKAH KEDUA

Jika kalian sudah membuat lembar kerja tersebut, Selanjutnya kalian masukan font breakout kedalam lembar kerja kalian dengan memilih Effect > Insert Picture dan pilih urutan abjad nama kalian, Lalu simpan gambar tersebut dengan format apa saja.

LANGKAH KETIGA

Selanjutnya kalian buka background breakout yang saya sudah siapkan, Lalu kalian masukan gambar nama kalian yang tadi dibuat dengan memilih Effect > Insert Picture dan pada bagian Cut Out ubah blend mode menjadi Add.

LANGKAH KEEMPAT

Pada tahap terakhir ini kita akan membuat bayangan nama  kalian dengan melakukan hal yang sama seperti tahap sebelumnya, Masukkan gambar milik kalian sekali lagi dengan memilih Effect > Insert Picture dan jangan lupa atur kemiringannya.
Jika sudah ubah Blend Mode menjadi Add dan atur opacity menjadi 10%, Selanjutnya pilih Effect > Hue. Pada bagian hue kalian ubah menjadi 133 derajat.
Nah... itu dia penjelasan cara membuat text breakout di android dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan mudah untuk diikuti menggunakan adobe picsay pro, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kalian dan terimakasih sudah berkunjung.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar